bisnis

Tuesday, March 27, 2012

Jelang Pertandingan Marseille vs Bayer Munchen

Agen Bola | Prediksi laga Marseille vs Bayer Munchen yang akan berlangsung pada tanggal 29/03/2012 tentu bakal berlangsung sengit dan seru karena kedua klub ini juga cukup berpengalaman tampil di liga Champions. Meski laga ini tidak begitu favorite dibandingkan laga AC Milan vs Barcelona, agen bola tidak lupa bahwa Munchen pernah menjadi jawara liga champions dan mengawinkan tiga gelar dalam satu musim. ini adalah sebuah pengalaman yang sangat berharga bagi klub yang saat ini terseok seok di liga domestik Bundes Liga.

Arjen Ruben dan Frank Ribery adalah pemain andalan Munchen yang akan menaklukkan pertahanan Olympique de Marseille. Namun demikian jangan lupakan Marseille yang bisa menjadi kuda hitam pada musim ini selain Apoel. marseille telah menjatuhkan Inter Milan pada babak sebelumnya sehingga Marseille dengan penuh keyakinan menembus perempat final.

Bagaimana prediksi anda dalam pertandingan ini ? beberapa rumah bursa masih mengunggulkan Munchen karen munchen sarat pengalaman di liga champions. Agen Bola memandang pertandingan ini bakal berlangsung sengit dan mungkin saja pertandingan menghasilkan skor seri.

Agen Maxbet212.com adalah agen bola terpercaya, jika anda belum memiliki akun bola maka segeralah membuatnya pada agen bola yang kami sebutkan diatas dan dapatkan pelayanan serta diskon menarik.

Thanks a lot for your visited...

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites