bisnis

Tuesday, March 27, 2012

Man. United Menang Tipis atas Fulham 1-0

Agen Bola | Berapa pun skor yang diperoleh tidaklah terlalu penting yang penting kemenangan meskipun hanya mampu menorehkan skor 1-0 atas fulham sebagai kemenangan tipis namun hal itu telah membuat kubu The Reds Devil merasa senang terutama adalah sang pelatih yaitu Mr. Fergie. Dengan perolehan 3 point itu tentu saja si merah kini semakin menjauh dari The citizens atau Man. city. dengan selisih angka 3 point yaitu 73 dan 70. hal ini menilik karena Man. City hanya mampu bermain imbang ketika berhadapan dengan Stoke City. 

Menurut Fergie, anak asuhnya sudah kelelahan di tengah tengah pertandingan sehingga tidak mampu lagi menambah point atau gol ke gawang fulham, beberapa peluang sering terbuang sia sia. Namun demikian Fergie merasa cukup puas dengan hasil tersebut.

Satu gol semata wayang itu dilesakkan oleh Wayne Rooney di menit 41. dan hingga waktu berakhir skor tidak berubah.

Yang terpenting adalah hasil kemenangan dan  tiga point telah diperoleh. Usaha Fergie memasukkan Scholes menjelang akhir pertandingan tidak juga membuat permainan MU meningkat hal ini dikarenakan Fulham juga bermain cukup bagus dalam hal pertahanan.
Berita terupdate ini disampaikan oleh agen boal Maxbet212.com sebagai agen terpercaya.

Thanks a lot for your visited...

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites