bisnis

Tuesday, March 27, 2012

Jelang Laga AC Milan vs Barcelona | Perempat Final Liga Champions 2012

Agen Bola | Pertemuan Tim terbaik italia dan dan tim terhebat di barcelona ini akan menjadi pertandingan atau laga yang bakal berlangsung sangat seru karena kedua tim memiliki pengalaman yang sama di liga champions. Barcelona adalah juara bertahan karena musim lalu mampu merengkuh juara, namun mampukah musim ini mempetahankan gelar juaranya kita tunggu saja aksi Lionel messi dan kawan kawan  pada tanggal 29 maret 2012 nanti. 

AC Milan dinyatakan lolos ke perempat final setelah pada leg pertama mampu menghajar Arsenal 4-0 meski pun pada pertemuan kedua Arsenal mampu membalikkan keadaan menjadi 3-0. namun karena menang agregat 4-3 akhirnya Milan berhasil lolos ke babak perempat final. Sebelumnya Guardiola sangat berharap untuk tidak bertemu Milan di babak perempat final, namun hal yang ditakutkan Pep benar terjadi karena berdasarkan hasil drawing Milan bertemu dengan Barcelona. pada leg pertama Milan akan menjadi tuan rumah.

Mampukah Barcelona mencuri gol pada pertemuan pertama? kita lihat saja apakah Ibra dan kawan kawan mampu mengendalikan permainan. Menurut ibra, dengan kondisi fisik yang 100 persen fit Barcelona bakal sulit ditaklukkan karena dari lini belakang hingga depan sangat kompak. Meski demikian menurut punggawa AC Milan tidak ada yang tidak mungkin untuk menaklukkan pergerakan Messi dan juga Xavi yang selalu bermain apik.

Kondisi cedera beberapa pilar Barcelona membuat keresahan bagi Pep dan juga sang kiper Victor Valdes. namun mereka tetap yakin mampu mengendalikan keadaan. Wait and see... kita tunggu saja pertandingannya yang sudah pasti bakal seru.

Thanks a lot for your visited...

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites