bisnis

Tuesday, March 27, 2012

Prediksi Laga Apoel vs Real Madrid | Liga Champions 2012

Agen Bola | Apoel Nicosia adalah klub yang bisa menjadi kuda hitam dalam musim 2012/2012 Liga Champions 2012 ini karena Apoel cukup fantastis dan memberi kejutan setelah menyingkirkan beberapa klub elite seperti Lyon dan juga Shaktar. Sehingga Apoel  menjadi wakil pertama dari negara bagian ciprus yang lolos ke perempat final liga champions 2012 musm ini.

Sedangkan musuh yang akan dihadapi Apoel pada tanggal 28/03/2012 nanti adalah Raksasa Spanyol yang bellum pernah terkalahkan di liga champions musim ini serta memiliki sejarah yang manis di liga champions karena setiap musim selalu berlangganan tampil di liga champions. 

Catatan head to head kedua tim ini belum ada karena antara Apoel dan Madrid belum pernah bertemu sebelumnya. Lalu pertanyaannya adalah mampukah Apoel mengejar mimpinya untuk menjadi yang terbaik dan mengalahkan Real Madrid? Jawaban optimis tentu saja menjadi semangat punggawa Apoel. Meski Real Madrid bertabur bintang, Agen Bola yakin jika Apoel akan bermain bagus dan mengendalikan permainan di kandang sendiri karena didukung oleh supporter yang setia.

Pertandingan yang bakal berlangsung seru tentunya, inilah prediksi agen bola kami :
Pasaran bursa pertandingan ini adalah Apoel Nicosia 13/4 – 0 Real Madrid
Dengan prediksi skor Agen Bola Maxbet212 adalah : Apoel Nicosia 1-2 Real Madrid

Dapatkan berita terbaru lainnya seputar prediksi pertandingan dan profil pemain bola hanya di Agen Bola

Thanks a lot for your visited...

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites