bisnis

Tuesday, March 27, 2012

Prediksi Pertandingan Benfica vs Chelsea | Liga Champions 2012

Agen Bola | Catatan sejarah baru di liga champions musim 2011/2012 ini bertambah lagi setelah Apoel yang lolos perempat final dan bertemu dengan raksasa Spanyol Real Madrid. ini ada catatan baru lagi dari agen bola tentang pertandingan Benfica vs Chelsea, dimana sebelumnya kedua klub ini belum pernah bertemu atau dalam kata lain ini adalah pertemuan pertama mereka. 

Chelsea mengalami beberapa pertandingan yang kurang meyakinkan di liga domestik namun patut disyukuri juga karena Chelsea satu satunya wakil inggris yang masih bertahan di liga eropa musim ini. Tim papan atas lainnya seperti Man. United, Man. City, Arsenal, Liverpool, Spurs telah lebih dulu terlempar dari ajang liga champions ini. Seandainya Chelsea mampu mengalahkan Benfica pada pertemuan perdana ini nanti maka akan menjadi modal penting untuk menyambut pertandingan selanjutnya di leg kedua di kandang Chelsea. 

Sedangkan Benfica cukup meyakinkan karena mampu menorehkan beberapa kemenangan di liga domestik. Sehingga Chelsea tentu saja akan sedikit merasa kesulitan untuk menaklukkan tuan rumah yang notabene cukup berpengalaman dalam mengalahkan wakil dari inggris.

Namun ada kabar baik dari chelsea karena dari klub chelsea ada beberapa pemain yang pernah merumput di Benfica. sehingga pengalaman dan pengetahuan mereka bisaa dimanfaatkan untuk mencari titik kelemahan dari klub benfica. Ramires adalah salah seorang pemain chelsea yang pernah merumput disana. Pelatih Chelsea De Mattio yakin memiliki titik kelemahan Benfica dan mampu meredam serangan benfica sehingga serangan balik dari Chelsea bisa dimanfaatkan Drogba dengan baik nantinya.

Perkiraan pasaran burs pertandingan ini adalah 0 : 1/4
Dengan perkiraan skor adalah 3:1

Sebagai tambahan dari kami bahwa Agen Bola Maxbet merupakan agen pembuatan akun bet online terpercaya karena itu jika ingin membuat akun bersegeralah untuk berkunjung kesana.

Thanks a lot for your visited...

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites