bisnis

Thursday, March 29, 2012

Prediksi Tim Final Liga Champions 2012

Agen Bola | Liga Champions memiliki gengsi yang sangat tinggi di kancah liga liga dunia. trend gengsinya seakan melebihi gengsi piala dunia karena hal ini membela tim kesayangan dimana fansclub biasanya lebih cinta ke klub sampai fanatik daripada ke timnas. Klub manakah yang diprediksi menjadi tim yang akan lolos ke final Liga Champions atau bahkan menjadi juara Liga Champions 2012? berikut ini agen bola mencoba memberikan prediksinya secara jelas dan real.

Inilah beberapa klub yang memiliki kesempatan atau peluang besar untuk menembus final liga champions 2012 atau lebih dari itu adalah favorite juara liga eropa tahun 202 :

  • Real Madrid - Setelah kemenangannya atas Apoel dan Real mencatat 100 Persen kemenangan pada liga champion musim ini, El Real julukan Real madrid lebih di unggulkan dari pada tim lainnya.
  • Barcelona sebelumnya di favoritekan juara, namun karena hanya menghasilkan skor seri saat bertandang ke markas AC Milan. Maka peluang Barca dan AC Milan masih fifty - fifty.
  • Chelsea dan Bayer memiliki peluang yang sama dengan catatan wakil dari spanyol  keguguran. namun ini agak sulit karena Real Madrid selalu mencatat hasil manis di liga champions musim ini dan merupakan pemuncak klasemen sementara liga spanyol.

Itulah prediksi kami tentang perkiran juara liga champions 2012 dalam catatan agen bola.

Thanks a lot for your visited...

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites