bisnis

Thursday, March 29, 2012

La Liga Uji Ketangguhan Barca dan Real

Agen Bola | Barcelona  baru saja menghadapi AC Milan di leg pertama perempat final liga champions demikian pula Real Madrid yang baru saja berhadapan dengan Apoel Nicosia di ajang yang sama dengan Barcelona. Namun kedua tim menorehkan hasil yang berbeda dimana Real madrid yang bermain pada tanggal 28 berhasil menaklukkan Apoel dengan hasil yang cukuup memuaskan yaitu 0-3, sedangkan rivalnya di la liga itu hanya bermain imbang versus AC Milan. Dengan demikian perasaan kedua kubu jelas berbeda. dimana Barcelon harus mempersiapkan laga kedua perempat final liga champions yang lebih matang agar mampu menaklukkan AC Milan, Namun persiapan Barca terganggu karena harus berhadapan dengan Atletic Bilbao di La Liga.

Berbeda dengan catatan agen bola tentang Real  madrid yang memetik kemenangan, tentunya menghadapi Osasuna bisa lebih tenang meski berhadapan dengan osasuna dikandang osasuna banyak menghadapi masalah dengan hasil yang kurang baik yaitu 2x kalah dan 1x seri. itulah 3 pertandingan terakhir El Real vs Osasuna.

Lalu apakah yang dikhawatirkan? Saat Real Madrid dan Barcelona benar benar di uji ketangguhan konsentrasi dan mentalnya. karena lawan lawan yang dihadapi di akhir pekan ini bukan lawan mudah. sedangkan persiapan di perempat final dengan pertandingan domestiik mereka sangatlah dekat.

Mampukah mereka menghadapi ujian ujian ini, kita lihat saja bersama pantauan Agen Bola yang selalu menyajikan berita terbaru dan juga prediksi yang dapat dipercaya bersama Agen Bola Maxbet212.com

Thanks a lot for your visited...

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites