bisnis

Tuesday, June 26, 2012

Prediksi Jerman Vs Italia

Prediksi Jerman Vs Italia - Euro 2012 memasuki fase semi final sehingga tim yang bertahan tinggal 4 tim, berikut ini kami akan memberikan Prediksi Skor dan Pertandingan Jerman vs Italia. Rumah bursa telah membuka Voor untuk pertandingan ini dengan nilai Jerman 0 : 1/2 Italia. 

Fakta  Jerman :
Selama pertandingan euro 2012 dari fase kualifikasi group hingga perempat final Jerman adalah tim yang paling konsisten dalam permainan dan menggempur pertahanan musuh. bisa dikatakan Jerman saat ini adalah tim yang paling sempurna. Kecepatana dan kekuatan yang bisa diandalkan disemua lini.

Fakta Italia :
Kombinasi pemain muda yang energik dan pemain senior yang kaya pengalaman menjadikan permainan Italia lebih berwarna dan menarik. Pertahanan yang dikawal Buffon memiliki kekuatan yang bisa diandalkan. Gelandang bertahan dan gelandang serang yang mampu mengendalikan permainan dengan baik, Kecepatan Baloteli yang bisa diandalkan. Seakan Italia mamp menjadi bayang bayang calon juara euro 2012.

Pertemuan Italia vs Jerman menjadikan pertandingan yang sulit diprediksi. 

Pos Berita Prediksi Bola Jitu memprediksi Jerman akan mampu menaklukkan Italia dengan skor 2-0.

Bagaimana prediksi anda? nilai dan nalar sesuai dengan fakta yang terjadi dilappangan. Untuk informasi prediksi dan skor bola lainnya temukan hanya di Pos Berita

Thanks a lot for your visited...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites