bisnis

Tuesday, June 26, 2012

Hasil Skor Spanyol vs Portugal

Prediksi Hasil Skor Spanyol vs Portugal - Semi final Euro 2012 bakal segera dilaksanakan dini hari nanti, apa prediksi anda tentang pertandingan ini? berikut ini Pos Berita akan menyampaikan prediksi yang jitu dan real time sesuai kondisi kedua tim yang tengah bertanding pagi dini hari 28 Juni 2012.

Melihat pertandingan kedua tim, Portugal tengah di kondisi on fire dan tukang gedornya Ronaldo siap mengggempur barisan pertahanan musuhya. Siap pula untuk menghasilkan gol untuk kemenangan portugal. Namun sisi kelemahan dari portugal adalah sistem Ronaldocentris, seakan akan portugal tidak bisa berbuat banyak tanpa Ronaldo sehingga lawan lawannya akan mengendalikan pergerakan Ronaldo.

Bandingkan dengan Spanyol yang memiliki pemain dengan skill rata rata sama, penguasaan bola yang dimaksimalkan, memainkan bola dengan model tiki taka, permainan seperti ini seringkali membuat Ronaldo dkk tidak berdaya. 

Pertandingan berlangsung seru karena dua tim tidak memainkan model permainan yang sama, Potugal cepat di counter attack, dan tiki taka di spanyol. Lalu siapa yang terbaik? Prediksi Jitu Pos Berita kali adalah memasang skor 1-0. ternyata bleset

Namun setelah pertandingan berjalan dengan 2x45 menit akhirnya pertandingan pun berakhir dengan skor...0:0 akhirnya dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu 2x15 dan berakhir denga adu pinalti skor pun berubah menjadi 4:2 untuk kemenangan Spanyol.

Tunggu berita kami selanjutnya hanya di Pos Berita

Thanks a lot for your visited...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites