bisnis

Monday, July 9, 2012

KW Not Provided di Histats

KW Not Provided di Histats - Beberapa hari terakhir saya menemukan adanya kata kunci atau KW (keyword)
yang agak aneh dan bukan dari postingan blog saya. Kata kunci itu adalah (not provided) dimana disana juga ditampilkan di dalam kurung yang menandakan itu adalah perlindungan dari Search Engine. menurut beberapa hasil tinjauan saya, saya menemukan jika not provided itu adalah upaya dari google untuk melindungi kata kunci dari blog tersebut karena blog tersebut berkaitan erat dengan iklan yang ditampilkan di dalam blog tersebut.

Karena kata kunci yang dicari dari search engine berkaitan dengan iklan Google sehingga, google melakukan proteksi agar kata kunci tersebut di tutupi agar tidak merugikan peng iklan di google adsense.

adanya Kw Not Provided ini tidaklah merugikan blogger kecuali hanya tidak dpat memantau sebenarnya apa yang disembunyikan itu. 
Trafik kunjungan tetap tidak ada masalah...

Semoga kesimpulan ini benar. jika kurang berkenan silahkan di tambahi oleh yang lebih mengerti, karena saya sebenarnya masih pendatang bar alias newbie.

Thanks a lot for your visited...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites