bisnis

Saturday, September 17, 2011

Kata Kata Bijak 2012 Terbaru

Kata Kata Bijak 2012 Terbaru - Tiada kata seindah kata bijak mutiara kehidupan dan dapatkan hanya disini portal kumpulan koleksi kata kata bijak 2012 terbaru yang mengandung arti mutiara kehidupan yang lengkap dengan penjelasan. Kata kata bijak dari pujangga kelas dunia yang telah menjadikan dunia agar lebih baik dimasa mendatang dengan warna warna rangkaian kata kata bijak yang tertuang dari hati yang ikhlas dan bijaksana. Kata Kata Bijak 2012 ini adalah rangkaian kata kata bijak yang lengkap.

Inilah kumpulan kata kata bijak mutiara kehidupan yang bermakna buat kehidupan sehari hari :

Kata Bijak Islami yang diambil dari Sayidina Umar bin Khattab

Orang yang banyak ketawa itu kurang wibawanya. Orang yang suka menghina orang lain, dia juga akan dihina. Orang yang mencintai akhirat, dunia pasti menyertainya.

Barangsiapa menjaga kehormatan orang lain, pasti kehormatan dirinya akan terjaga.

Barangsiapa takut kepada Allah SWT nescaya tidak akan dapat dilihat kemarahannya. Dan barangsiapa takut pada Allah, tidak sia-sia apa yang dia kehendaki.

Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah.Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar.



Thanks a lot for your visited...

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites